Download Rom Game GameCube dan PS2 Harvest Moon A Wonderful Life Biasa, Harvest Moon A Wonderful Life Special Edition, dan Harvest Moon Another Wonderful Life


hmawlse.jpg
hmahwl.jpg
Tentang Game :
Game ini mengambil latar di suatu desa yang bernama Forget-Me-Not Valley, sebuah desa kecil yang damai. Ceritanya, dulu sebelum para penduduk tinggal di sana, Ayahmu dan Takakura adalah seorang pengembara dan bermimpi untuk menjalankan sebuah tanah pertanian bersama yang kemudian menemukan Forget-Me-Not Valley.Sayangnya, tidak lama ayahmu meninggal dan membuat kebun itu terlantar. Ketika kamu kembali dari kota, Takakura benar-benar mengharapkanmu untuk mengelola kebun tersebut. Jika kamu mengatakan "Ya", dia akan sangat senang dan akan mengajakmu berkeliling kebun dan desa Forget-Me-Not Valley.Selain harus mengelola kebun tersebut,kita juga harus bersosialisasi kepada para penduduk, terutama untuk mengikuti event-event mereka.
terdapat perbedaan diantara Harvest Moon A Wonderful Life di cosole Nintendo Gamecube dan PS2, perbedaan keduanya adalah :
- Gamecube
Grafik Harvest Moon A Wonderful Life di Gamecube benar-benar bagus dengan fitur 3D. Nampaknya, grafik pada game ini mengalahkan Harvest Moon yang lainnya selain Harvest Moon Save the Homeland. Pembuatan karakter, alam, dan gameplay sangat bagus. Game ini benar-benar realistis. Kita dan para penduduk bisa menjadi tua, sedangkan anak kita nanti bisa dewasa seperti kita. Terdapat lebih dari seratus jenis tanaman pada game ini, terutama karena adanya fitur tumbuhan Tartan yang dapat mencampurkan dua jenis bibit yang menghasilkan bibit jenis baru. Hewan peliharaan yang sangat banyak (anjing, kucing, rakun, kura-kura, kadal, burung hantu, dan cihuaha. Dan terakhir adanya hewan ternak baru yaitu bebek. Tetapi, juga terdapat kekurangan pada game ini seperti karakternya terlalu sedikit, dan bertani yang sulit oleh peraturan-peraturan tertentu.
- PS2
Meskipun setelah dirilisnya Harvest Moon A Wonderful Life Special Edition di PS2 disambut baik oleh para penggemar, sayangnya tidak banyak orang yang mengetahui kekurangan pada game ini yang menurut saya mengecewakan meskipun berlabel "Special Edition". Kekurangan pada game ini sama seperti yang ada di console Gamecube ditambah beberapa event dihilangkan, beberapa hewan peliharaan seperti rakun, kura-kura, kadal, burung hantu, cihuahua dihilangkan. Grafik kurang (karakter dibuat asal-asalan, dan pembuatan rumah penduduk tidak mendetail). Dan yang paling mengecewakan adalah timing atau waktu yang kurasa sangat lambat. Bayangkan saja, untuk masuk ke suatu rumah saja dibutuhan waktu sampai 4 detik tapi di Special Edition ini kita bisa menikahi katakter Lumina jika di versi Biasa Gamecube tidak bisa karena Lumina masih kecil dan di Special Edition ini Lumina sudah besar.
Sedangkan Untuk Harvest Moon Another Wonderful Life Ini Ceritanya sama dan Gameplaynya Hampir Sama Dengan Harvest Moon A Wonderful Life,Hanya Disini Kita Memakai Karakter Wanita,Kita Bisa Menikahi 3 Pria Di Desa,Yaitu : Marlin,Gustava,Dan Rock dan game ini hanya untuk konsol Nintendo Gamecube.
ScreenShot Harvest Moon A Wonderful Life Biasa dan Special Edition :
hmawl1.jpg
hmawl2.jpg
hmawl3.jpg
ScreenShot Harvest Moon Another Wonderful Life :
hmahwl2.jpg
hmahwl3.jpg
Link Download :
→Harvest A Moon Wonderful Life Biasa Gamecube.7z 227mb via Nitroroms
→Harvest Moon A Wonderful Life Special Edition PS2.rar 150mb via Mediafire
Password File Rar : 21webster.blogspot.com
→Harvest Moon Another Wonderful Life (versi cewek) Gamecube.7z 175mb via Nitroroms
Untuk Memainkan Game PS2 dan GameCube Ini Memerlukan Emulator : 
-Untuk GameCube PC Silakan Klik DISINI
-Untuk PS2 PC Silakan Klik DISINI

Sign up here with your email address to receive updates from this blog in your inbox.

8 Responses to "Download Rom Game GameCube dan PS2 Harvest Moon A Wonderful Life Biasa, Harvest Moon A Wonderful Life Special Edition, dan Harvest Moon Another Wonderful Life"