Download Aplikasi Java BlueFTP v1.70 Signed Version

BlueFTP adalah aplikasi file manager hp os java yang memiliki banyak fitur didalamnya Dari mulai dari
-menyalin file
-mengubah format file
-mengextract file
-mengompress file
-menghidden file dan masih banyak lagi.

Tetapi kekurangannya yaitu selalu banyak bertanya (java permission),yang selalu muncul ketika kita membuka folder, mengextract file, mengompress file dll. mending kalau munculnya sekali duakali... bagaimana jika puluhan atau bahkan ratusan, seperti yang pernah saya alami ketika saya mengextract file yg berjumlah sampai 200 ga berhenti berhenti, pegelkan tangan belum lagi ditambah mengompressnya.
Tapi tenang aja sob... Sekarang sudah ada aplikasi BlueFTP v1.70 yg telah signed, yangg berarti tidak perlu lagi rewel bertanya jika akan mengakses sebuah file... bagi sobat yang berminat memiliki aplikasi BlueFTP signed, silahkan sobat bisa download di akhir artikel ini.
Cara Instal Aplikasi Ini :
*.Extrack file .zip tadi menggunakan BlueFTP lama sobat, Ada tiga file didalamnya, sobat cukup extract file pertama dan yg ditengah saja (BlueFTP.jad& BlueFTP.jar), (BlueFTP Unsigned.jad yang di paling bawah diamkan saja).
*.Kemudian keluar dari aplikasi
*.Masuk ke folder dimana anda mengextract blueftp_jad & blueftp_jar Ubah nama BlueFTP_jad menjadi BlueFTP.jad (jika tampilan seperti aplikasi tidak berlaku diamkan saja)
*.Dan dilanjut ubah nama BlueFTP_jar menjadi BlueFTP.jar Secara otomatis dua file tadi menjadi satu.
*.Jika pada saat membuka aplikasi ada peringatan “sertifikat tidak berlaku menurut tanggal telepon”. Sobat tinggal rubah pengaturan tanggal di Hp sobat menjadi tahun 2009, dan jalankan aplikasinya
“masih minta izin terus sih???”...
Caranya, . . .Sorot aplikasi tersebut, Klik pilihan» akses aplikasi, Sobat atur semuanya menjadi “selalu izinkan”Nah

jika semua prosedur dilakukan dengan benar dan sudah lancar, silahkan rubah kembali pengaturan tanggal di Hp sobat seperti semula lagi. Dan ini untuk aplikasinya silahkan di sini:
→BluFTP v1.70 Signed.zip via userscloud
→BluFTP v1.70 Signed.zip via mwb

NB : jika sobat menyimpan aplikasi ini pada drive E:/ (Kartu Memory) maka notice “sertifikat tidak berlaku menurut tanggal telepon” akan muncul kembali jika sobat melepas memory pada saat Hp dalam keadaan hidup.

Sign up here with your email address to receive updates from this blog in your inbox.

0 Response to "Download Aplikasi Java BlueFTP v1.70 Signed Version"

Posting Komentar